Sunday, December 12, 2010

Today 1.

How can I be lost, If I've got nowhere to go?
How can I blame you, when it's me I can't forgive?

Ya itu tadi cuma potongan dari bait lagu ,,
apakah benar saya bisa merasa seperti itu ?
ya hari ini ternyata ,, ternyata hari ini ,, kabar itu ternyata datangnya hari ini ,, setelah terbangun dari tidur siangku, aku cek hp ku ternyata ada panggilan tak terjawab, lantas aku menelfon nya balik, dan di beritahukannya aku tentang kabar itu , iya hari ini datangnya kabar itu , :)




Sebelum itu ,,,,, aku terbangun dari tidurku gara angin kencang serta hujan yang sangat lebat, pohon2 disekitar rumahku tertiup angin sangat kencang, dan aku takut kalo sampe rumahku juga roboh ,, dan Alhamdulillah hal itu tidak terjadi ,, dalam keadaan yang seperti itu aku menelfon nya, dan akhirnya datanglah kabar itu hari ini ,, iya hari ini ,,,

Dengan kabar ini apa yang aku rasakan ?
Hal yang dulu dulunya aku tunggu dan sekarang datang, apa pengaruh dari kabar itu?
dulu dulunya ketika aku secara tidak sengaja memposisikan sebagai orang yang menunggu berita itu seketika membayangkan apa reaksi diriku atas berita itu, tapi waktu itu tidak mampu aku membayangkan bagaimana kalau berita itu datang. dan sekarng, siang ini kabar itu telah datang, lantas apa yang sedang aku rasakan ?

Ya ternyata ada 2 hal yang bertabrakan yang aku rasakan ,,, " Bahagia dan Sedih "
tak tahu lah aku kenapa 2 hal yang berbeda itu bisa berkumpul dalam satu waktu dan satu diri ,

Ya sudahlah kalo memang hal itu sebuah keniscayaan, berarti ya harus di jalani ,,

Semoga dengan nikmat yang sudah diberikan, menjadilah sempurna semua kebaikan ,








No comments: